HOME

Sunday, April 10, 2011

Lian, Pegawai Kemenhub yang Hilang Ditemukan di Puncak

Minggu, 10/04/2011 18:27 WIB

Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - Pegawai Kementerian Perhubungan Lian Febriani yang hilang sejak Kamis (7/4/2011) lalu sudah ditemukan. Lian ditemukan di sebuah masjid di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.
"Sudah (ditemukan), informasi yang saya dapat ditemukan di salah satu masjid di daerah Puncak, Bogor," kata Kepala Puskom Publik Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan kepada detikcom, Minggu (10/4/2011).
Menurut Bambang, kabar soal keberadaan Lian diterimanya sejak pukul 08.00 WIB. Ada warga yang melihat Lian pada dinihari dan langsung melapor ke petugas kepolisian setempat.
"Sekarang sudah di rumah bersama keluarga," ucap Bambang.
Lian Febriani, adalah PNS di Bagian Tata Usaha, Direktorat Bandar Udara, Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang hilang sejak Kamis (7/4) lalu. Sebelum hilang, Lian dan teman sekantornya sempat makan siang di kantin Kementerian Informasi dan Komunikasi. Usai makan siang, Lian mengatakan kepada temannya ia akan menemui seseorang di Jl Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun hingga jam pulang kantor Lian tidak pernah kembali ke kantornya.
Sejak menghilang, Lian juga tidak pernah menghubungi keluarga maupun rekan sekantornya.


No comments:

Post a Comment