HOME

Tuesday, April 12, 2011

Briptu Norman Idolakan Luna Maya

Selasa, 12/04/2011 14:00 WIB
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Briptu Norman memang sedang naik daun usai video tarian Indianya bikin heboh masyarakat. Ia pun merasa senang karena jadi sering tampil di layar televisi. Tak hanya itu, sang Briptu mengaku bahagia karena bisa bertemu artis pujaannya, Luna Maya.
Briptu Norman mulai dikenal masyarakat lewat aksi video lip sync lagu 'Chaiyya Chaiyya' beredar luas lewat YouTube. Polisi yang bertugas di Gorontalo itu kini banyak diundang stasiun televisi termasuk acara Dahsyat RCTI.
Ia pun mengaku senang bisa mengisi acara Dahsyat. Namun, ternyata rasa senangnya tersebut bukan hanya bisa tampil di televisi, melainkan bisa ketemu Luna Maya.
"Senang, artis idolanya Luna Maya," ungkap sang Briptu usai mengisi acara di Dahsyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).
Namun, Briptu Norman juga mengaku akan tetap mengabdi menjadi anggota Polri meskipun ia punya bakat menyanyi yang belakangan membuatnya terkenal. Menurutnya, dari sisi pendapatan juga lebih besar menjadi polisi daripada roadshow yang kini sering dilakukannya ke televisi-televisi.
"Itu masalah interen, tapi gedean dinaslah tapi cukuplah," akunya seraya tertawa.
(nu2/mmu)


No comments:

Post a Comment