HOME

Friday, April 8, 2011

G-String Jadi Tontonan, Olla Ramlan Minta Maaf

Olla Ramlan - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Rabu, 6 April 2011 | 20:20 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Olla Ramlan menyesali kejadian di acara 'HUT Ke-3 Dahsyat'. Hampir seluruh tubuh seksinya terekam kamera. Olla pun meminta maaf.
"Aduuuuhhhhh.. Maaaff yaaa semuaa.. Jadi basah didorong olgaaa... :( :( :( tulis Olla di akun Twitter miliknya, Rabu (6/4)

Kejadian itu terjadi saat Olla yang tengah mengisi acara HUT Dahsyat Ke-3 edisi sore, Rabu (6/4). di air mancur RCTI, didorong Olga hingga jatuh ke kolam air mancur. Olla yang memakai baju tipis berwarna hijau langsung tampak pakaian dalamnya.
Adegan tak sengaja itu pun menjadi heboh. Bahkan, beberapa penonton yang ada di lokasi berteriak nakal. "Wow Olla seksi banget," kata salah seorang penonton remaja, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).
Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru. Mantan istri Alex Tian itu pun langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai celana dalam Olla tampak jelas.
Beberapa penggemar Olla pun sempat komentar di akun Twitternya. Meski tidak marah dengan Olla, namun si fans sempat cukup kecewa.
"RT @Lukman_Nasution: maaf teh @olla_ramlan sblum nya tadi tu tembus loh pakaiannya :( ke shot lagi tu dari blakang."
"Iyaaa.. Maafin yaa, ketidaksengajaan ini semua.." balas Olla. [mor]




No comments:

Post a Comment